Jurusan Hukum Tata Negara

VISI, MISI dan TUJUAN HUKUM TATA NEGARA (SIYASAH)

A. VISI 
    "Menjadi Jurusan yang unggul di tingkat Nasional dalam pengkajian dan pengembangan Hukum Tata Negara Islamyang integratif dan inter-konektif, berkearifan lokal dan bereputasi global."

B. MISI
  1.  Melaksanakan pendidikan dan pengajaran yang integratif dan inter-konektif dalam bidang Hukum Tata Negara (Siyasah) berbasis riset, berkearifan lokal, dan bereputasi  global baik teori maupun praktek.
  2. Mengembangkan Ilmu Hukum Tata Negara (Siyasah) melalui pengkajian dan penelitian ilmiah yang integratif dan inter-konektif.
  3. Meningkatkan kecerdasan intelektual, spiritual, emosional, dan sosial mahasiswa Hukum Tata Negara (Siyasah) yang mampu bersaing dalam dunia kerja.
  4. Melaksanakan pengabdian masyarakat dalam Ilmu Hukum Tata Negara (Siyasah) secara integratif dan interkonektif untuk menyahuti kebutuhan dan kesejahtaraan masyarakat.
  5. Memberikan kontribusi terhadap upaya implementasi Hukum Tata Negara (Siyasah) dalam skala Nasional
C. TUJUAN
  1. Terselenggaranya pendidikan dan pengajaran berdaya saing tinggi dalam Hukum Tata Negara (Siyasah) yang integratif dan inter-konektif berbasis riset, berkearifan lokal, dan bereputasi global.
  2. Berkembangnya Hukum Tata Negara (Siyasah) melalui pengkajian dan penelitian ilmiah yang integratif dan inter-konektif.
  3. Terciptanya Sarjana Hukum Tata Negara (Siyasah) yang cerdas secara intelektual, spiritual, emosional, sosial dan berdaya saing dalam dunia kerja.
  4. Terlaksananya pengabdian masyarakat dalam Hukum Tata Negara (Siyasah) secara integratif dan interkonektif untuk menyahuti kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.
  5. Terwujudnya kontribusi terhadap upaya implementasi Hukum Tata Negara (Siyasah) dalam skala nasional

Hukum Tata Negara (Siyasah)